KATA BIJAK MOTIVASI SEHARI HARI BERPIKIR POSITIF DAN OPTIMIS SAJA

Kata Kata Bijak Motivasi Kehidupan:  - Berpikir positif dan optimis saja mungkin disaat kita mengalami ujian hidup yang berat itu adalah car...




Kata Kata Bijak Motivasi Kehidupan: - Berpikir positif dan optimis saja mungkin disaat kita mengalami ujian hidup yang berat itu adalah cara Tuhan untuk mengingatkan kita disaat kita sukses.. di saat jabatan kita tinggi kita tidak boleh merendahkan orang lain..

disaat kita kaya jangan merendahkan orang miskin.. disaat kita dihina dan dicemooh kita tidak boleh melakukan hal yg sama terhadap orang lain..

  • dan segala perbuatan baik maupun perbuatan buruk di dunia selalu ada timbal baliknya.. jika berada di jalan yang benar tidak ada yang perlu ditakutkan dalam menjalani hidup ini..




kata kata motivasi belajar
kata bijak kehidupan 




KATA BIJAK MOTIVASI KEHIDUPAN SEHARI HARI



  • Jika tidak dibutuhkan harus siap untuk tidak dihargai.. jika dibutuhkan tp diperlakukan tidak baik harus siap untuk disakiti.. Situasi seperti itu sangat sulit.. tidak ada salahnya kita berhenti dan mencari situasi yang lebih baik demi kesehatan fisik & mental..

@kata_bijak .. Apapun jabatan dan kedudukan anda sekarang di masyarakat jangan jadi orang yg diskriminatif hanya dg melihat status sosial seseorang yg berada di bawah anda.. jabatan dan kedudukan yg didapat di dunia ini sifatnya hanya sementara tidak mungkin abadi sampai alam baka sana.. Dihadapan allah SWT harkat derajat & martabat manusia itu sama..

Mudah sekali menghina orang kalau dihina.. coba siapa yang mau? yang namanya hidup harusnya saling menghargai bagaimanapun keadaan orang tersebut..


Butuh kesabaran extra dalam menghadapi semua ini.. sabar.. sabar.. dan sabar..




Cinta itu tumbuh bukan hanya dari ketampanan atau kecantikan saja tapi yang paling utama dari kesetiaan.. perhatian dan kasih sayang pasangan.. Buat apa punya wajah tampan tapi tidak punya akhlaq yg baik? buat apa punya banyak uang tapi tidak setia? buat apa menyianyiakan hidup ini hanya untuk mengejar nafsu duniawi saja?

Cape hati dibohongi.. awalnya satu kebohongan lalu untuk menutupi kebohongan itu muncul kebohongan baru dan begitu seterusnya sampai muncul beribu-ribu kebohongan.. memangnya hidup bisa bahagia kl berada dlm kebohongan..


Mendzolimi orang lain sama dengan menanam dosa dan menuai keburukan untuk masa depan.. Didzolimi orang lain jika bersabar semoga akan menjadi jalan menuju kesuksesan hidup..
  1. Hanya kepada Allah SWT tempat berlindung dan memohon pertolongan..

  2. Saat kita melakukan sesuatu yg tidak seharusnya dan mengabaikan nasihat orang tua tanpa berpikir suatu saat kita jg akan jadi orng tua dan kita selalu ingin melihat anak hidup bahagia di jalan yg benar..

  3. Memiliki bukan berarti untuk disakiti dan diperlakukan sekendak hati tp memilki untuk dijaga dan disayangi sepenuh hati..



Kasih sayang dalam kesetiaan.. menerima semua kekurangan masing2.. hidup rukun dan harmonis.. kepercayaan.. dan kebersamaan disetiap melewati berbagai masalah kehidupan.. bisa memperkecil kemungkinan terjadinya konflik dalam berumah tangga.. semuanya tidak harus sempurna namun jika terus bersama mampu melewati berbagai ujian dan cobaan hidup mungkin kesempurnaan itu akan hadir dg sendirinya..

Hari ini dijadikan pelajaran agar ke depannya menjadi lebih baik.. intropeksi diri sj memang bnyk kesalahan.. sesuatu yg baik dan yg buruk datangnya dari allah.. jadi apapun itu hrs dihadapi..

Tidak berharap terlalu tinggi apalagi sempurna yg penting melakukan yg terbaik semampunya..


Bukan mencoba tapi menjadi lebih baik adalah suatu keharusan karena setiap detik begitu berharga..

Ada yg mengatakan bahwa sebuah kepercayaan ibarat menyimpan uang di bank.. apabila kita menghianati kepercayaan orang lain itu sama dengan menarik uang yg telah kita simpan dan akhirnya akan habis.. masih mending kalau uang yg ditarik dimana kita punya uang bisa kita simpan lagi.. kl kepercayaan akan sangat sulit percaya lg jika sudah dikhianati..
  • Memulai sesuatu yg baik biasanya sulit.. tp mengakhirinya kadang menjadi hal yg mudah.. sebaliknya memulai sesuatu yg tidak baik itu mudah namun mengakhirinya yg sulit..

  • Seperti menaiki anak tangga antara terus melangkah maju atau turun.. selangkah demi selangkah tapi naik daripada terburu-buru tapi jatuh..

  • Ujian dan cobaan adalah salah satu bentuk perhatian Tuhan kpd kita agar kita menjadi pribadi yg lebih baik dalam menjalani kehidupan ini.



KATA BIJAK MOTIVASI HIDUP


  • Jangan rendahkan dirimu untuk mendapatkan sesuatu, tapi rendahkan hatimu untuk berikan sesuatu.

  • Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.

  • Anda tidak hidup sekali. Anda hanya mati sekali dan hidup setiap hari.

  • Jika kamu bersikap dengan sepenuh hati, dan beraktifitas dengan prinsip yang positif. maka kamu bisa melakukan hal-hal yang luar biasa


  1. Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

  2. Pabila cinta memanggilmu... ikutilah dia walau jalannya berliku-liku... Dan, pabila sayapnya merangkummu... pasrahlah serta menyerah, walau pedang tersembunyi di sela sayap itu melukaimu..

  3. Bermimpilah tentang sesuatu dan jadikan mimpi tersebut menjadi kenyataan, karena dunia ini tidak akan ada jika tidak ada yang bermimpi

  4. Kamu bisa memiliki apa pun yang diinginkan jika kamu mampu menghilangkan keyakinan bahwa tdk mungkin mendapatkannya.

  5. Jika dia mencintaimu, dia akan tersiksa dalam keadaan di mana engkau tak dekat dengannya

  6. Jangan yakinkan diri bahwa dia menyukaimu, hanya karena dia bersikap manis padamu. Kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.

  7. Cinta berlalu di depan kita, terbalut dalam kerendahan hati; tetapi kita lari dari padanya dalam ketakutan, atau bersembunyi di dalam kegelapan; atau yang lain mengejarnya, untuk berbuat jahat atas namanya.

  8. Keinginan yang kuat untuk meraih kesuksesan, ditentukan oleh besarnya mimpi dan kekuatan untuk mengatasi kekecewaan yang pernah dialami

  9. Kita tidak akan pernah mengetahui jawaban yang sebenarnya, sebelum kita mencoba. Hanya manusia-manusia dengan kekuatan yang besar yang mampu mengucapkan kata MAAF saat melakukan kesalahan, dan memaafkan orang yang bersalah padanya dengan tulus.


kata bijak motivasi kerja
kata bijak motivasi diri sendiri

  • Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah.

  • Kuhancurkan tulang-tulangku, tetapi aku tidak membuangnya sampai aku mendengar suara cinta memanggilku dan melihat jiwaku siap untuk berpetualang

  • Jika kamu ingin menikmati hidup ini dengan kesuksesan maka kamu harus bebas dari kekhawatiran, kebimbangan dan perasaan takut jika mengalami kegagalan

  • Kesuksesan orang lain diraih bukan dari malas dan berlaha-leha, namu dengan keringat dan kerja keras


  • Ketenangan bisa kita temukan apabila kita bersama Tuhan(beribadah kepadanya,usaha,danberdoa).

  • Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang buatmu semakin kuat setiap hari.

  • Tubuh mempunyai keinginan yang tidak kita ketahui. Mereka dipisahkan karena alasan duniawi dan dipisahkan di ujung bumi. Namun jiwa tetap ada di tangan cinta... terus hidup... sampai kematian datang dan menyeret mereka kepada Tuhan.

  • Jadilah anak muda yang mencintai orang tua dan takut kepada Tuhan.

  • Jangan pernah membicarakan tentang kekalahan. Lebih baik gunakan kata-kata seperti harapan, keyakinan, kepercayaan dan kemenangan



Kata kata renungan motivasi kita sehari hari 


  • Jika anda ingin dihargai orang lain, maka hargailah diri anda sendiri.

  • Jika kita mencoba melakukan yang lebih baik daripada yang kita pikir bisa kita lakukan, kita akan terkejut bahwa sebenarnya kita bisa melakukan hal itu.

  • Terkadang, kamu berpikir seseorang telah berubah tanpa kamu menyadari hal itu terjadi karena dia mulai bersikap dewasa.

  • Jangan menangis, Kekasihku..Janganlah menangis dan berbahagialah, karena kita diikat bersama dalam cinta. Hanya dengan cinta yang indah..kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan duka perpisahan


  1. Jangan berusaha atau mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang akan kamu dapatkan pun akan menjadi setengahnya

  2. Minder adalah sebuah tanda bahwa anda tidak pantas dengan keadaan anda saat ini.

  3. Orang yg pantas ditangisi tidak akan membuatmu menangis, dan orang yg membuatmu menangis tidak pernah pantas buat kau tangisi.

  4. Tidak ada yang mustahil. Semua bisa terjadi asalkan kita percaya.

  5. Sesuatu yang menyenangkan bagaimana seseorang mampu membuatmu tersenyum, hanya dengan memikirkan dirinya. Happy

  6. Aku ingin mencintaimu dengan sederhana..seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu..Aku ingin mencintaimu dengan sederhana..seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada..

  7. Kebahagiaan adalah kunci dari kesuksesan, karena jika kamu bahagia dengan apa yang kamu kerjakan, maka kamu akan sukses


  • Anak muda yang akan sukses tidak akan pernah menyerah sebelum kesuksesan berada di tangannya.

  • Ketika Anda mempunyai banyak keinginan, maka libatkan banyak tindakan.

  • Masa lalu tidak selalu seperti yang Anda inginkan, tetapi masa depan bisa didesain agar sesuai dengan keinginan anda.


  • Seorang wanita cantik belum tentu mempunyai daya tarik.

  • Orang yang tidak berguna akan banyak berbicara mengenai hal yang tidak berguna.

  • Kemiskinan bukan hal yang memalukan. Tetapi kemalasan dan pesimisme barulah menjadi hal yang memalukan.

  • Kesabaran sangat diperlukan ketika anda ingin mencapai kesuksesan.

  • Pilihlah wanita yang mampu bekerja keras di saat sulit. Jangan pilih wanita yang hanya bisa menuntut.

  • Orang rajin pasti mengalahkan orang cerdas meskipun dalam waktu yang lama.

  • Semakin banyak kita bersyukur, semakin banyak kebahagiaan yang kita dapatkan.

  • Ketidakbisaan hanya dimiliki orang-orang yang gagal. Tidak pernah ada kata tidak bisa, walau harus sejuta kali mencoba.


  • Jadi dirimu sendiri agar ketika seseorang mencintai, kamu tak perlu takut jika dia akan temukan dirimu bukan orang yang ingin dia cintai.

  • Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini... pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang

  • Dalam kehidupan, akan ada hal yang datang dengan sendirinya. Namun akan ada hal juga yang perlu perjuangan untuk mendapatkannya

  • Bila aku bersedia menerima matahari dan kehangatanya, maka akupun harus bersedia menerima petir dan halilintar

  • Kesalahan terbesar anda adalah meninggal dengan kemiskinan.

kata bijak motivasi hidup sehari hari
alon alon asal kelakon artinya

  1. Perasaan yang paling berbahaya adalah iri, karena iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu perlahan.

  2. Setetes airmata menyatukanku dengan mereka yang patah hati; seulas senyum menjadi sebuah tanda kebahagiaanku dalam keberadaan..Aku merasa lebih baik jika aku mati dalam hasrat dan kerinduan..ketimbang jika aku hidup menjemukan dan putus asa

  3. Kemarahan, dendam, dan kebencian adalah perusak rezeki anda hari ini.

  4. Guncangan hidup tidak akan bisa menggoyahkan orang dengan semangat yang membara oleh api antusiasme

  5. Jadilah dinding yang kuat ketika masa-masa sulit. Jadilah matahari yang tersenyum, ketika masa-masa indah.

  6. Pohon yang berusaha menipu kehidupan dengan hidup diketeduhan; layu bila ia dipindahkan dan ditanam di cahaya matahari.

  7. Apa yang telah kucintai laksana seorang anak kini tak henti-hentinya aku mencintai..Dan, apa yang kucintai kini..kan kucintai sampai akhir hidupku, karena cinta ialah semua yang dapat kucapai..dan tak ada yang akan mencabut diriku dari padanya

  8. Orang yang meraih kesuksesan tidak selalu orang yang pintar, tapi orang yang meraih kesuksesan adalah orang yang gigih dan pantang menyerah

  9. Menerima seorang pasangan apa adanya adalah sebuah tanda bahwa anda sedang bersyukur kepada Tuhan.


  • Cemburu adalah tanda bahwa cinta harus saling memiliki.

  • Jangan berubah hanya karena ada yg tak menyukaimu. Jadi dirimu sendiri,akan selalu ada seseorang yg menyayangimu apa adanya.


  • Kejujuran adalah mata uang yang berlaku dimanapun anda berada.


  • Tak peduli seperti apa hidupmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya.

  • Ikhlas adalah sebuah kekayaan yang tidak ternilai.


  • Gagal dalam kemuliaan itu akan lebih baik, daripada menang di dalam rasa kehinaan dan juga kecurangan

  • Lupakan kegagalan, namun selalu ingat sebuah hikmah dari sebuah kegagalan.

  • Jangan menyalahkan masa lalu anda, karena masa lalu tidak akan pernah berubah.

  • Dia yg mengeluh adalah dia yg tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa ia sadari, karunia dari Tuhan telah ia nikmati setiap hari.

  • Anda tidak mungkin hidup tanpa cinta.

  • Hanya karena seseorang terlihat kuat di hadapanmu, tak berarti dia bisa begitu kuat ketika tanpamu.

  • Cinta tak memberikan apa-apa kecuali dirinya sendiri dan tiada mengambil apa pun kecuali dari dirinya sendiri. Cinta tiada memiliki, pun tiada ingin dimiliki; Karena cinta telah cukup bagi cinta.

  • Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara, bisa jadi akan kamu rasakan dalam semenit atau bahkan setahun. Namun, jika kamu menyerah maka rasa sakit itu bisa kamu rasakan selamanya

  • Jika anda kalah maka bersabarlah. Namun jika anda menang, maka tetaplah rendah hati.

  • Manusia sempurna adalah bukan manusia yang tanpa salah, tapi manusia yang bisa belajar dari kesalahannya untuk mencapai kesempurnaan.


  • Jadilah orang baik, karena tuhan menyukai kebaikan.


  • Jangan selalu katakan "masih ada waktu" atau "nanti saja". Lakukan segera, gunakan waktumu dengan bijak.

  • Cinta yang dibasuh oleh airmata, akan tetap indah dan suci selamanya.

  • Calon manusia sukses tidak akan pernah mengeluh, tapi akan sibuk memperbaiki diri dari kesalahan yang pernah dibuatnya


  • Setiap orang sukses pasti mempunyai kegagalan. Jangan takut gagal karena kegagalan adalah bagian dari kesuksesan.

  • Seseorang menangis, bukan karena ia lemah. Tetapi karena ia sudah terlalu lama kuat.

  • Hidup terlalu singkat jika hanya menyesal. Hidup hanya sekali, namun jika digunakan dengan baik, sekali saja cukup!

  • Manusia tidak dapat menuai cinta sampai dia merasakan perpisahan yang menyedihkan dan yang mampu membuka pikirannya, merasakan kesabaran yang pahit dan kesulitan yang menyedihkan.

  • Kesalahan yang pernah kamu alami akan membuat kamu lebih dewasa, berbuatlah lebih baik dari kesalahan yang telah kamu buat

  • Saat kamu terjatuh, tersenyumlah. Karena jatuhmu itu adalah tanda awal kesuksesanmu.


  1. Ketika seseorang meninggalkanmu, maka jangan menangis. Itu adalah pesan bahwa kau akan mendapatkan seseorang yang lebih baik.

  2. Hidup ini bukan hanya mencari yang terbaik, namun lebih kepada menerima kenyataan bahwa kamu adalah kamu. Jadi dirimu sendiri.

  3. Uang receh yang engkau jatuhkan ke dalam tangan-tangan rapuh yang terulur di hadapanmu adalah satu-satunya rantai emas yang mengikat hatimu yang mulia dengan hati Tuhan yang penuh cinta.

  4. Salah satu kepuasan yang paling besar dalam kehidupan adalah mengatasi masalah dengan cara efisien dan lebih baik

  5. Masalah adalah sahabat terbaikmu. Dia menjadikanmu lebih kuat dan lebih mengerti tentang kehidupan.

  6. Dalam kehidupan tiada yang abadi, karena untuk setiap "Selamat Datang" akan selalu diakhiri dengan "Selamnat Tinggal"

  7. Orang yang bijak adalah yang tahu siapa yang harus dia percaya. Orang yang lebih bijak adalah dia yang selalu bisa dipercaya.


  • Belajar adalah memelihara benih namun tidak memberimu benih dari dirinya.

  • Jangan pernah menyerah, perbaiki kesalahan, dan teruslah melangkah.

  • Sadarilah, mengeluh tidak menyelesaikan apapun. Mengeluh hanya akan menambah beban dihati. Berhentilah mengeluh, segera bertindak!

  • Keindahan adalah sesuatu yang menarik jiwamu. Keindahan adalah cinta yang tidak memberi namun menerima.

kata kata harapan masa depan
kata bijak masa depan yang cerah
  • kesempatan kamu untuk sukses di setiap kondisi akan dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan kamu pada diri sendiri


  • Kebahagiaan akan datang ketika anda mampu membuat orang lain bahagia.

  • Sepeda pun harus terus dikayuh agar bisa terus berjalan. Begitu pula kehidupan, harus terus ditempa dan terus maju kedepan.

  • Jangan jadikan kegagalan kemarin sebagai penghambat hari ini. Semangat untuk membuat hari esok lebih baik, melalui hari ini.

  • Kecantikan tidak terletak pada wajah, kecantikan adalah cahaya di dalam hati.

  • Penyesalan selalu datang diakhir, karena jika datang diawal maka manusia tak akan pernah bisa berkembang dan bangkit. Manusia hidup dan belajar dengan melakukan kesalahan.

  • Perbuatan adalah cerminan isi hati. Jika hati dipenuhi kebaikan, maka sikap dan tindakan akan baik, pun sebaliknya.

  • Kemajuan bukanlah semata-mata perbaikan dari masa silam, kemajuan adalah bergerak maju menuju masa depan.

  • Jalan kesuksesan tiap orang berbeda-beda dan tidak perlu silau jika meihat kesuksesan orang lain

  • Senyuman dan kelembutan adalah kekuatan dasyat yang mampu meluluhkan besi yang keras, menumpulkan pedang yang tajam, menruntuhkan tembok yang tinggi dan mendinginkan hati yang terbakar.

  • Hidup kita sangat sulit, namun ada jutaan kehidupan yang lebih sulit diluar sana.


  • Orang yang malas telah membuang kesempatan yang diberikan Tuhan, padahal Tuhan tidak pernah menciptakan sesuatu dengan sia-sia.

  • Orang bodoh yang sombong menyalahkan cermin dan bukan langitnya, dan menyalahkan bayangannya dan bukan bulan yang bercahaya dari ketinggian langit.

  • Kegagalan memang batu sandungan yang cukup menyakitkan, tapi bukan juga hal yang dapat menghapus keberhasilan


  1. Gunakan waktumu dengan bijak dan jangan sia-siakan meskipun hanya satu menit.

  2. Hanya orang-orang bodoh yang merasa Tuhan ada di sampingnya, karena orang-orang bijak selalu berusaha mencari dan mendekatkan diri kepada Tuhannya.

  3. Jangan nilai orang dari masa lalunya karena kita semua sudah tidak hidup di sana. Semua orang bisa berubah, biarkan mereka membuktikannya.


  • Sikap adalah perbuatan yang simpel namun akan bisa membuat perbedaan yang besar

  • Waktu tidak pernah cukup bagi manusia untuk melakukan semua kesalahan, jadi belajarlah dari kesalahan-kesalahan orang lain.



@Baca juga sms ucapan lebaran idul fitri 2016


 Kata bijak motivasi bahasa inggris




You do not live at once. You only die once and live every day.

We will never know the real answer, before you try.


Every successful person must have a failure. Do not be afraid to fail because failure is a part of success.


  • When someone left you, do not cry because that is the message that you’re going to get a better one.

  • Trouble is your best friend. It makes you stronger and more understanding about life.

  • Never give up, fix mistakes, and keep stepping.

  • The happiness will come when you are able to make other people happy.

  • Our life is very difficult, but there are millions of people with a more difficult life out there.

  • Use your time wisely and do not waste even for a minute.





Be yourself because pretending is so painful.

Complaining will never solve the problem. Stop complaining and take action!

A fear will only make you weak and lose confidence. Ignore the fear and proceed your step!

There is a moment to talk and there is a moment to be silent.

If you do not know a fact, silence will be the best way.

God’s plan is always more beautiful than our desire.

Do not put off what you should do today. Delaying only makes your behind.

If you want to get something that you never own, you must do something that you never done before.

The most difficult thing in life is a self-defeating.


  1. No one can change the past, but everyone has a power to change the future.

  2. Cowards always avoid the difficulty while brave are always looking for an opportunity in a difficult situation.

  3. Dreaming is the first step that you have to make. While, the act is the next step that you have to do.

  4. You will get a true friend when you are at the very bottom of wheel.

  5. Wipe your tears and tell yourself that life must go on.

  6. There is no success without a sacrifice and there is no success without hardness.

  7. Keep smiling when getting into trouble is a sign that we are strong.

  8. Smile is a simple way of enjoying life.

  9. Reality is not always in line with expectations. So, prepare yourself to face the poor reality.






Tranquility can be found when we are with God.

If you want the respect of others, you must respect yourself first.

Nothing is impossible. Anything can happen as long as we believe.

The more we are grateful, the more happiness we get.”“Your biggest mistake is dying including your poverty.

Be a strong wall in the hard times and be a smiling sun in the good times.

  • Honesty is the currency of wherever you are.

  • Do not blame your past, because the past will never change.

  • Be the good, because God loves the goodness.

  • If you love someone, do not make her cry even though only a few minutes.

  • Your eyes can see the things clearly. But with your heart, you can see the truth even without eyes.

  • The determiner of the future is only you and not your parents or siblings.

  • The real friends are those who continue to accompany you even when you do not have anything.

  • Success is an achievement. While, struggling is a must.

Do not focus about other people’s opinions, but only focus of our revenue.

God will never give you a problem which bigger than your ability.

Competition is so tiring, but we will be left behind if does not participate in the competition.


  1. Receiving your beloved without complaining is a sign that you are grateful to God.

  2. If you lose be patient. If you win, stay humble.

  3. Sincere is an invaluable wealth.

  4. Be a young who love parents and fears God.

  5. Feeling unferior is a sign that you do not deserve to your current condition.

  6. A young person who will be successful is never give up before get the success on his hand.

  7. When you have a lot of desires, you must involve a lot of action.

  8. The past is not always as the way you want, but the future can be designed as you like.

  9. A beautiful woman is not always having an appeal.




@ kata_motivasi.. Do a kindness right now.

Stop looking for reasons why you are poor. Instead, try to find on how to be rich.

Use your youth as good as possible.

The higher your position, the more responsibility you have.

  • The big happiness is a collection of the long time struggle.

  • Speak politely, then people will respect you.

  • Anger, resentment, and hatred are the destroyer of your fortune today.

  • Jealousy is a sign that love should hane each other.

  • Forget the failures, but always remember a lesson from every failure you got.

  • You cannot live without love.Poverty is not a shameful thing, but laziness and pessimism are exactly embarrassing.

People who are not useful will have a lot of useless talk.


  1. Patience is needed when you want to achieve a success.

  2. Choose a woman who is able to work hard and do not choose a woman who just can sue your life.

  3. Industrious people certainly beat those smart even though in a long time.













Judul
KATA BIJAK MOTIVASI SEHARI HARI BERPIKIR POSITIF DAN OPTIMIS SAJA
Deskripsi
Kata Kata Bijak Motivasi Kehidupan:  - Berpikir positif dan optimis saja mungkin disaat kita mengala...
Author

Author Rating

4.7/
5 Suara Dari 970 Ulasan






COMMENTS

Nama

Anak Muda Awali Pagi Bukhari Bagi CIA Dasar Bodoh Tiap Golden Ways Hidup Bahagia HR Indonesia Kata Mutiara Kata Mutiara Terindah Kata-kata Cinta Sejati Ketulusan Hati Konoha Selemah Maha Esa Mutiara Indah Power Ranger Presiden Soekarno Presiden Sukarno Sang Pencipta Shohih Islam Status Facebook Tapi Tuhan Tebar Kebaikan Tirmidzi Kita Ulama Karena Ya Allah
false
ltr
item
Kata Kata Mutiara : KATA BIJAK MOTIVASI SEHARI HARI BERPIKIR POSITIF DAN OPTIMIS SAJA
KATA BIJAK MOTIVASI SEHARI HARI BERPIKIR POSITIF DAN OPTIMIS SAJA
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhaU_8t_zHTj0HBwiSvrwTeRp-f1VbBTWvbdfeZYg6ExlD2W44rdpB2a9vLMpM1dAozIFrpjboJ1tzqhY6HE8UGmefMy9U3zUKkCwa9qt6GNDz-j35XxADlkwCd-3AUact6vS7L6F9d2YY/s1600/kata+kata+mutiara+bijak.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhaU_8t_zHTj0HBwiSvrwTeRp-f1VbBTWvbdfeZYg6ExlD2W44rdpB2a9vLMpM1dAozIFrpjboJ1tzqhY6HE8UGmefMy9U3zUKkCwa9qt6GNDz-j35XxADlkwCd-3AUact6vS7L6F9d2YY/s72-c/kata+kata+mutiara+bijak.jpg
Kata Kata Mutiara
https://katakata--mutiara.blogspot.com/2016/06/blog-post_6.html
https://katakata--mutiara.blogspot.com/
http://katakata--mutiara.blogspot.com/
http://katakata--mutiara.blogspot.com/2016/06/blog-post_6.html
true
8869871576041654025
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy